Stoger Mengisyaratkan Kembalinya Aubameyang di Tengah Ketertarikan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang bisa dimasukkan dalam skuad Borussia Dortmund untuk kunjungan Freiburg meski ada ketertarikan Arsenal terhadap striker tersebut, kata pelatih kepala Peter Stoger.

Sudah beberapa minggu yang penuh gejolak untuk pemain internasional Gabon, yang pertama kali menimbulkan kemarahan hirarki Dortmund dengan absen dalam sebuah pertemuan tim sebelum bermain imbang 0-0 dengan Wolfsburg.

Dia diserahkan suspensi internal oleh klub tersebut dan telah memiliki perilaku dan sikap yang secara rutin dikritik oleh pakar Bundesliga.

Laporan tentang kepentingan Arsenal memperburuk situasi, dengan Aubameyang dikeluarkan dari skuad untuk perjalanan ke Hertha Berlin meskipun awalnya disebut sebagai anggota partai perjalanan karena fokus striker tersebut dipertanyakan.

Dortmund secara terbuka mengungkapkan bahwa mereka telah menolak tawaran dari tim Arsene Wenger dan tanpa ada berita lebih lanjut di depan, Stoger mengharapkan untuk memberi nama Aubameyang di skuadnya.

"Dia berlatih dengan baik minggu ini dan meninggalkan kesan yang bagus," kata Stoger kepada situs resmi http://www.citibet88.biz dan wartawan pada konferensi pers sebelum pertandingan pada hari Kamis.

"Dia telah memenuhi syarat untuk skuadnya pada akhir pekan jika dia terus seperti itu."

Dortmund akan berharap untuk menghindari penurunan poin untuk pertandingan Bundesliga ketiga berturut-turut saat Freiburg mengunjungi Signal Iduna Park, sebuah bentuk lari yang telah membuat mereka turun ke urutan keenam dalam klasemen.

Dan Stoger menerima itu tidak cukup baik bagi tim yang memandang tempat Liga Champions sebagai persyaratan minimum.

"Kualifikasi untuk Liga Champions adalah mutlak, mutlak bagi tim ini," kata Stoger kepada situs resmi https://kawaiicollectionobjectus.tumblr.com bahwa: "Kami tahu tempat keenam tidak memenuhi standar kami."